Lewat Aplikasi Netzme, Dewi Perssik Dapat Saweran Digital

Selasa, 05 Maret 2019 - 03:43 WIB
Lewat Aplikasi Netzme, Dewi Perssik Dapat Saweran Digital
Lewat Aplikasi Netzme, Dewi Perssik Dapat Saweran Digital
A A A
JAKARTA - Kehadiran aplikasi pembayaran atau Financial Technology (fintech) karya anak bangsa, Netzme mendapatkan apresiasi dari aktris dan penyanyi Dewi Perssik. Aplikasi tersebut dinilai semakin memudahkan kehidupan terutama dalam bertransaksi.

Netzme sendiri bakal memberikan layanan terintegrasi, komplet dan menyeluruh untuk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dan Pekerja Kreatif seluruh Indonesia. Netzme pun mendukung acara acara Funtastic Fest 2019 di Pekalongan, Jawa Tengah pada 1-3 Maret, sekaligus juga meluncurkan webseries inspiratif Kolaborasa.

Ketika tampil di acara tersebut, Dewi Perssik mencoba kemampuan Netzme dalam saweran atau urun dana digital seketika yang dilakukan oleh para pengunjung. "Saya senang sekali bisa menghibur warga Pekalongan di acara Funtastic Fest ini apalagi sebagai pengguna Netzme, saya bisa mendapatkan sawer digital dari seluruh followers," ucap Dewi dalam pernyataan tertulis yang diterima SINDO, Senin (4/3).

Menurut CEO Netzme, Vicky G. Saputra, kolaborasi rangkaian acara ini diharapkan dapat membantu pengembangan kegiatan usaha UMKM, para pekerja kreatif dan berbagai kalangan komunitas serta inklusi keuangan yang lebih baik di Kota Pekalongan dan sekitarnya dengan teknologi terkini melalui beragam fitur unggulan dari aplikasi Netzme.

"Dengan momentum Funtastic Fest Pekalongan 2019, diharapkan Netzme sebagai aplikasi pembayaran berbasis kreativitas 100 persen karya anak bangsa dapat lebih menjangkau masyarakat di seluruh pelosok Indonesia dan menjadi aplikasi teknologi finansial terbaik untuk kalangan UMKM dan pekerja kreatif di Indonesia," papar Vicky.

Sementara itu, webseries Kolaborasa, mengangkat beragam karakter atau icon aplikasi Netzme untuk dapat lebih memberikan hiburan inspiratif bagi setiap penggunanya. Kolaborasa dibintangi artis Ibu Kota, seperti Bhakti Perkasa dan Sandy Rachel serta penampilan beberapa pengguna Netzme yang juga ikut berpartisipasi dalam pembuatan Kolaborasa.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0029 seconds (0.1#10.140)